search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PHDI Selat Kantongi Identitas Pemasang Patung di Gunung Agung
Rabu, 26 Januari 2022, 17:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/PHDI Selat Kantongi Identitas Pemasang Patung di Gunung Agung.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Setelah Viral di media sosial, hingga disoroti banyak pihak, teka - teki di balik keberadaan beberapa patung di kawasan Pura Tirta Manik Mas Gunung Agung kini mulai menemui titik terang.

Pasalnya, salah seorang yang mengaku sebagai salah satu dari rombongan pemasang patung di kawasan Pura Tirta Manik Mas, Gunung Agung tersebut akhirnya menjalin komunikasi dengan PHDI Kecamatan Selat.

Bahkan dalam waktu dekat ini, menurut informasi yang diperoleh akan ada semacam pertemuan antara pihak yang memasang patung tersebut dengan pihak pengempon serta pihak pihak terkait lainnya. 

"Ya benar, Ketua PHDI Selat dengan salah satu orang yang ikut memasang patung sudah sempat berkomunikasi lewat telepon, rencananya pada 30 Januari 2022 mendatang akan ada rapat yang bertempat di Pura Pasar Agung," jelas Sekretaris PHDI Kecamatan Selat, I Wayan Suara Arsana yang juga sekaligus sebagai bagian humas Pura Pasar Agung Sebudi, Selat, Karangasem pada Rabu (26/01/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, patung tersebut diduga dipasang pada 16 Januari 2022 lalu, dimana saat itu ada rombongan pendaki yang berjumlah sekitar 70 orang yang terlihat memakul benda menyerupai patung yang dibungkus dan diangkut mengunakan sebilah bambu (sanan) berkumpul di kawasa Parkir Pura Pasar Agung sekitar pukul 10.00 WITA.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami