search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung, Wisata Alam Cocok Untuk Keluarga
Rabu, 12 Januari 2022, 14:50 WITA Follow
image

bbn/Dispar Karangasem/Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung, Wisata Alam Cocok Untuk Keluarga

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Salah satu wisata kekinian Bali adalah Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung. Destinasi ini menawarkan penglaman menjalajahi rumah pohon dan berjalan di atas jebatan gantung di ketinggian. Pengunjung akan merasakan sensasi berwisata yang unik serta menegangkan.

Rumah Pohon ini merupakan salah satu wisata rumah pohon tertinggi di Bali. Ketinggiannya mencapai 40 meter, bahkan ketinggian pohon kelapa masih kalah. Jadi buat kamu yang suka tantangan bisa langsung ke sini.

Tentu bagi yang mencoba naik rumah pohon ini dapat memicu adrenalin. Namun Pemandangan yang akan dilihat akan membuat rasa lelah hiang, selain itu juga banayk spot foto menarik yang bisa diambil gambarnya. Dari ketinggian Rumah Pohon Bukit Lemped ini kamu dapat menyaksikan panorama alam sekitar yang sangat indah dan mempesona.

Meski terbilang rumah pohon tertinggi, kamu tidak perlu takut untuk naik Rumah Pohon Bukit Lemped. Sebab di wisata alam ini sudah tersedia tangga dari besi kokoh. Sehingga aman digunakan oleh para pengunjung. Tangga ini hanya bisa menampung hingga 3 orang saja.

Lokasi rumah pohon Bukit Lemped Peladung ini ada di Jl. Raya Tirta Gangga, Desa Peladung, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali. Sedangkan jarak lokasi yang bisa kamu tempuh yaitu mulai dari Bandara Ngurah Rai jarak tempuhnya sejauh 80 km atau menghabiskan waktu selama 2 jam perjalanan. Jika dari Denpasar, maka jaraknya sekitar 68 km.

Destinasi yang cocok untu keluarga ini cukup terjangkau. Adapun harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu seharga Rp 10.000 untuk orang dewasa, dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Jam buka wisata ini mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami