search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hotel di Karangasem Kena Imbas Gelaran MotoGP Mandalika
Selasa, 1 Februari 2022, 23:00 WITA Follow
image

bbn/Antara/Hotel di Karangasem Kena Imbas Gelaran MotoGP Mandalika.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Hotel di Karangasem kecipratan pesanan kamar jelang berlangsungnya ajang Balap Moto GP Mandalika yang akan digelar pada bulan Maret 2022 mendatang. 

Seperti diutarakan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Karangasem, I Wayan Kariasa saat dikonfirmasi, Selasa (01/02/2022) bahwa sejumlah Hotel di Karangasem telah mendapat bookingan dari pihak travel agent untuk tamu - tamu mereka yang akan menyaksikan motoGP Mandalika. 

"Ya astungkare sudah ada beberapa yang nyari dari travel agent untuk tamu - tamu yang akan menyaksikan MotoGP Mandalika bulan depan, " ujar Kariasa.

Berdasarkan informasi yang pihaknya dapatkan, jumlah bookingan dari travel agen tersebut rencananya mencapai 500 kamar, pihaknya berharap situasi tetap kondusif sehingga nantinya tidak ada lagi pembatalan bookingan seperti yang terjadi sebelumnya. 

"Kami sangat antusias dan berharap hal ini bener - benar mendapatkan efek buat pariwisata Bali dengan adanya ajang balap moto GP tersebut serta Bali ikut dalam bagian mendorong kesuksesan kegiatan International itu, " kata Kariasa. 

Selain itu, besar harapan Kariasa agar pemerintah segera membuka bandara International untuk pesawat Komersial dan Pulau Bali dijadikan hub karantina bisa diminimalkan atau bahkan nol karantina serta visa On arrival, karena hanya itu yang bisa membangkitkan ekonomi Pariwisata Bali yang mana sudah benar terpuruk selama ini.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami