search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Banjir Terjang Kawasan Galian C Sebudi, 1 Pekerja Patah Tulang
Jumat, 14 Januari 2022, 10:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Banjir Terjang Kawasan Galian C Sebudi, 1 Pekerja Patah Tulang.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Hujan di kawasan Puncak Gunung Agung membuat aliran banjir begitu derasnya menerjang kawasan Galian C di wilayah Banjar Dinas Badeg Dukuh, Sebudi, Selat Karangasem pada Kamis (13/01/2022) sore. 

Informasi yang diperoleh, akibat derasnya aliran, sebuah alat pengayaan pasir di Galian C nyaris hanyut terbawa aliran banjir. Saat itu salah seorang pekerja bernama Wayan Agus (35) asal Banjar Dinas Padang Tunggal, Desa Duda Kecamatan Selat berusaha untuk mengikat alat pengayaan tersebut kebagian alat berat agar tidak hanyut. 

Hanya saja, nahas bagi Wayan Agus. Saat berusaha mengikatkan, derasnya aliran membuat pengayakan tersebut ambruk dan menimpa tubuh Wayan Agus. Saat itu juga sopir alat berat langsung berinisiatif untuk mengangkat pengayakan tersebut. 

Namun, setelah berhasil diangkat, tubuh Wayan Agus langsung terseret arus sungai yang deras, beruntung Wayan Agus tersangkut pada bebatuan hingga akhirnya berhasil diselamatkan dengan kondisi mengalami luka dan patah tulang pada bagian kaki kirinya.

Sementara itu, Adik korban I Kadek Eko Putrawan saat dihubungi membenarkan kejadian yang menimpa kakaknya tersebut, ia mengatakan saat ini kakaknya dirawat di Rumah Sakit Permata Hati Klungkung dan kini kondisinya sudah kembali stabil setelah menjalani operasi patah tulang kakinya. 

"Kakak sekarang dirawat di RS Permata Hati, operasi berjalan lancar, sekarang kondisinya sudah membaik," ujarnya saat dihubungi.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami