search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Identitas Pemilik Motor Tak Bertuan di Karangasem Terungkap
Jumat, 14 Januari 2022, 10:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Identitas Pemilik Motor Tak Bertuan di Karangasem Terungkap

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Teka-teki sepeda motor tak bertuan jenis Suzuki Shogun warna hitam DK 8442 SF yang terparkir di lingkungan Celuk Negara, Kelurahan Karangasem sejak 4 hari lalu terpecahkan. 

Usut punya usut, sepeda motor tersebut ternyata sengaja diparkir oleh pemiliknya karena mogok saat dikendarai untuk menjemput anaknya pulang dari sekolah. 

"Awalnya sepeda motor tersebut mogok saat dipakai menjemput anaknya sekolah, kemudian ditinggalkan di sana, nah kebetulan si pemilik ada kesibukan iparnya menikah sehingga belum sempat untuk mengambil sepeda motor tersebut," kata Kapolsek Karangasem, AKP. Putu Sunarjaya mengabarkan terkait sepeda motor tersebut Jumat (14/01/2022). 

Diketahuinya pemilik sepeda motor tersebut setelah anggota Polsek Kota melakukan penelusuran dengan cara melacak nomor plat kendaraan. Hanya saja saat dilacak ternyata sepeda motor tersebut menggunakan plat palsu. 

Karena menggunakan plat palsu, anggota Polsek Karangasem kemudian kembali melacak melalui nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor, hingga akhirnya muncul nopol aslinya DK 5909 SF atas nama pemilik Nyoman Mudit asal Lingkungan Jasri Kelod, Kelurahan Subagan, Karangasem. 

Setelah mengantongi identitas pemilik sepeda motor tersebut, Unit Reskrim Polsek Karangasem langsung menuju ke rumah pemilik motor di lingkungan Jasri Kelod. Sesampainya di sana, anggota reskrim bertemu dengan istri pemilik motor dan membenarkan bahwa motor tersebut milik almarhum suaminya. 

Di sana juga terungkap bahwa sepeda motor tersebut setiap harinya dipakai oleh menantunya bernama I Gusti Ardika. Saat dipastikan kepada yang bersangkutan, ternyata diakui bahwa sekira empat hari yang lalu saat menjemput anaknya ke sekolah, 

Sepeda motor tersebut mogok alias mati di lingkungan Celuk Negara kemudian di parkiran di pinggir jalan begitu saja, karena ada kesibukan iparnya menikah sehingga belum sempat untuk mengambil sepeda motor tersebut.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami