search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dana-Swadi Kantongi Rekomendasi Gerindra
Kamis, 15 Agustus 2024, 08:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dana-Swadi Kantongi Rekomendasi Gerindra.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi memberikan surat rekomendasi untuk I Gede Dana dan I Nengah Swadi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem untuk Pilkada tahun 2024 mendatang. 

Rekomendasi ini terbilang mengejutkan, pasalnya sosok Gede Dana sendiri merupakan kandidat incumbent dari Partai PDI Perjuangan yang berpotensi kuat akan diusung kembali oleh PDIP dalam Pilakda Karangasem tahun 2024 ini.

Begitu juga dengan Nengah Swadi, pria yang berprofesi sebagai Notaris ini sebelumnya hanya diketahui sedang berproses di survei penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem di DPD Partai Golkar Karangasem. Dimana saat ini peluangnya untuk merebut rekomendasi dari Partai Golkar juga cukup besar.

Terkait rekomendasi dari Gerindra tersebut, Gede Dana mengaku sangat beryukur atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra kepadanya. Tentu atas kepercayaan tersebut, lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem ini mengaku akan menjaganya dengan baik. 

"Tentu penuh syukur dan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh Partai Gerindra, Kepercayaan yang diberikan akan saya jaga dengan sebaik-baiknya," kata Gede Dana dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024). 

Ditanya terkait kapan rekomendasi bakal Calon Bupati dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Karangasem diturunkan, Gede Dana mengaku saat ini pihaknya sedang menunggu panggilan saja untuk selanjutnya diserahkan. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa hingga saat ini belum memberikan pernyataan resminya terkait rekomendasi Gerindra untuk Dana - Swadi di Pilkada Karangasem. Sempat menghubungi via whatsapp namun sampai berita ini ditulis belum mendapatkan jawaban.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami