search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Gede Dana Harap Kegiatan Krida Jadi Momen Istimewa
Jumat, 2 Februari 2024, 11:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Bupati Dana berharap agar kegiatan jumat Krida tak sekadar olahraga, tapi menjadi momen istimewa

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Bupati Karangasem Gede Dana berharap agar kegiatan jumat Krida tak sekadar olahraga, tapi menjadi momen istimewa untuk mempererat hubungan antar OPD dan memperkuat kerjasama dalam membangun Karangasem.

Hal tersebut disampikannya saat memimpin kegiatan Krida, di Taman Budaya Candra Buana. didampingi Sekda I Ketut Sedana Merta, Jumat (2/2/2024). 

Lebih lanjut Bupati Dana menyampaikan, mengapresiasi BPKAD dan OPD Penghasil atas kemajuan signifikan di sektor keuangan. Pendapatan Asli Daerah (PAD) mencapai 381 Milyar, melonjak dari 221 Milyar pada awal kepemimpinannya.

"Kita Optimis mencapai 400 M tahun ini. Jangan cepat puas, tetap semangat tanpa memberatkan masyarakat" tegasnya.

Pajak mineral, bukan logam, dan pariwisata mendapat perhatian khusus. Meskipun belanja Pemerintah Daerah terkendala, tapi pembangunan di Kabupaten Karangasem masih tetap berjalan dengan baik.

Disampaikan pula, rencana 2024, Pemkab Karangasem fokus pada rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama tenaga kesehatan dan pendidik.

Kabar baik juga datang untuk Tunjangan Prestasi Pegawai (TPP) PNS, diusahakan cair sebelum perayaan Galungan. "Mudah-mudahan peraturan yang telah kita siapkan bisa keluar minggu ini," harap Bupati Dana.

Dalam dinamika cepat saat ini, Bupati mengingatkan pegawai untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Tetapi, ia menegaskan kewajiban ASN untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan nanti.

"Jangan ada yang golput, silakan gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani," ujarnya.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami