search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Calon Bupati Karangasem, Kari Subali, Siap Wujudkan Karangasem Maju dan Sejahtera Bersama Paket Karisma
Rabu, 9 Oktober 2024, 00:00 WITA Follow
image

Calon Bupati Karangasem, Kari Subali, Siap Wujudkan Karangasem Maju dan Sejahtera Bersama Paket Karisma

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Karangasem nomor urut 1, I Wayan Kari Subali dan I Ketut Putra Ismaya Jaya (Paket Karisma), menegaskan komitmen mereka untuk membawa Karangasem menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera. 

Dengan visi "Satu Jalur" bersama Calon Gubernur Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Calon Wakil Gubernur Bali Putu Agus Suradnya (PAS), serta Presiden RI terpilih Prabowo-Gibran, Paket Karisma bertekad membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Karangasem.

Paket Karisma mempromosikan slogan "Satu Jalur", menekankan pentingnya kesatuan dan komitmen untuk fokus pada upaya memperjuangkan kesehatan dan pendidikan di Karangasem. 

I Wayan Kari Subali mengungkapkan bahwa sebelum mencalonkan diri, ia telah aktif membantu masyarakat, termasuk membayar biaya pengobatan di beberapa rumah sakit bagi warga yang membutuhkan. 

Bantuan tersebut, menurutnya, dilakukan dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan.

"Tiang (saya) ngayah (red, bekerja sukarela tanpa imbalan) murni demi membantu masyarakat Karangasem yang membutuhkan. Jika terpilih, tiang bersama Ismaya Jaya siap mengabdi penuh untuk Karangasem. Ini janji tiang, No Drama," tegas Kari Subali pada Rabu (9/10).

Dalam rangka mempercepat pembangunan di Karangasem, Kari Subali menegaskan bahwa peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan menjadi prioritas. 

Dana dari PAD nantinya akan dialokasikan untuk sektor kesehatan, pendidikan, serta pengembangan sektor lainnya yang strategis. 

Ia juga menegaskan bahwa sektor pendidikan menjadi perhatian utama dengan rencana membangun Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Karangasem, yang sekelas dengan Universitas Udayana (Unud).

"Karangasem butuh PTN untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Saat ini, Karangasem belum memiliki kampus PTN, dan ini akan menjadi fokus kami jika terpilih," ujar Kari Subali.

Paket Karisma menegaskan pentingnya mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. 

Jika terpilih, pasangan ini berjanji akan selalu turun ke lapangan untuk memastikan kesejahteraan masyarakat Karangasem. Mereka berkomitmen untuk benar-benar memperhatikan kebutuhan warga, siap mengabdi, dan berbuat yang terbaik demi kemajuan Karangasem.

"Kami ingin perubahan nyata di Karangasem, menuju Karangasem yang maju, sejahtera, dan adi luhung. No Drama, Satu Jalur untuk Karangasem yang lebih baik," pungkas Kari Subali.

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/rls

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami