search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis
Rabu, 12 Januari 2022, 21:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Stok Vaksin Dosis Kedua Untuk Anak di Karangasem Menipis.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Vaksinasi dosis kedua untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Karangasem mulai dilaksanakan pada Rabu (12/01/2022).

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan ((Dinkes) Kabupaten Karangasem, total anak usia 6 hingga 11 tahun di Karangasem yang sudah menerima suntikan vaksin covid-19 dosis pertama mencapai angka 43.092 orang dari total target sebanyak 47.902 orang.

Hanya saja, Dinkes Karangasem mendapatkan sedikit kendala untuk vaksinasi dosis kedua anak usia 6 sampai 11 tahun yang dimulai hari ini, dimana stok vaksin covid-19 yang akan digunakan hanya tersisa 8.000 dosis. Sedangkan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 43.092 orang anak. 

"Stok vaksin kita tinggal 8.000 dosis, estimasi 2 hari sudah habis, sedangkan sesuai dengan data dosis pertama, jumlah yang akan divaksin untuk dosis kedua sebanyak 43.092 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, Rabu (12/01/2022). 

Menurut Putra Pertama pihaknya saat ini sedang menunggu pasokan vaksin dari Provinsi. Ia juga sudah sempat berkomunikasi dengan pihak Provinsi dimana pasokan vaksin akan datang sekitar 4 hari mendatang.

"Info dari provinsi katanya lagi 4 hari datang dari pusat, kalo nantinya belum datang kita terpaksa undur jadwal yang sudah disebarkan," tandasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami