search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mau Ke Karangasem, Jangan Lupa Kunjungi Tempat Ini
Selasa, 11 Januari 2022, 22:30 WITA Follow
image

bbn/BeritaSatu.com/Mau Ke Karangasem, Jangan Lupa Kunjungi Tempat Ini

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Karangasem adalah salah satu kabupaten yang ada di Bali. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat kabupaten ini punya banayk pilihan destinasi wisata.

Berikut list singkat destinasi wisata di Karang asem yang harus kamu kunjungi.

1. Lotus Lagoon

Lotus Lagoon menawarkan daya tarik yang berbeda. Ada ribuan bunga teratai di kolamnya, sehingga tampak makin cantik.

Saking cantiknya, rasanya sayang kalau tidak berfoto di sini. Baik wisatawan lokal dan mancanegara suka sekali dengan pemandangannya.

2. Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel bisa jadi pilihan pantai yang bisa dikunjungi di Karangasem. Lokasinya dekat dengan Pantai Padangbai. Masih belum banyak pengunjung ke sini.

3. Tirta Gangga

Tirta Gangga merupakan sebuah istana air peninggalan Kerajaan Karangasem. Pemandangannya keren banget, gak heran kalau banyak wisatawan lokal dan mancanegara datang ke sini. Suasana taman air yang menawan disertai dengan patung-patung unik akna menyambut mu disini.

4.Taman Soekasada Ujung

Tidak hanya Tirta Gangga, ada istana air lain yang jadi peninggalam Kerajaan Karangasem, yaitu Taman Soekasada Ujung atau Istana Air Taman Ujung. Desainnya juga gak kalah indah. Di sebelah barat ada pemandangan Gunung Agung.

5. Pura Lempuyang Luhur

Pura Lempuyang Luhur ini cukup hits di kalangan wisatawan. Pura ini menjadi destinasi wisata yang ikonik di Karangasem. Faktanya, Pura Lempuyang Luhur merupakan pura tertua di kawasan Bali Timur. Saking indahnya, banyak wisawatan yang menyebut pura ini 'Gate to Heaven'.

 

 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami