search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komunitas Moge Salurkan Paket Sembako di Karangasem
Kamis, 2 Desember 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Komunitas Moge Salurkan Paket Sembako di Karangasem.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Bantuan bagi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 terus berdatangan, kali ini bersinergi dengan anggota Kodim 1623/Karangasem, Komunitas Moge Road Glide Owner Group (RGOG) salurkan puluhan paket sembako di Karangasem. 

Total ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang bertempat di Banjar Dinas Kebon Tumbu, Desa Tumbu, Karangasem pada Kamis, (02/12/2021).

 

Ketua komunitas Moge RGOG, I Made Yudi Admika mengatakan kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan misi kemanusiaan untuk meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19 dan tidak ada kaitannya dengan unsur muatan politik apapun.

"Tujuan kami murni kemanusiaan, untuk meringankan beban warga ditengah Pandemi, tidak ada unsur politik, " ujarnya. 

Hanya saja, Admika meminta maaf kepada warga karena bantuan yang serahkan saat ink masih sangat terbatas dan belum bisa menjangkau seluruh masyarakat yang terdampak, pihaknya berharap kedepan bisa menyalurkan lebih banyak bantuan sembako lagi untuk warga Desa Tumbu. 

"Bilamana pemberian bantuan ini belum merata dari tim memohon maaf yang sebesar - besarnya, kami berharap ke depan bisa kembali mengalokasikan dan menyalurkan bantuan ke wilayah Desa Tumbu," ujarnya. 

Sementara itu, Pasiter Dim 1623/Karangasem, Kapten Inf. Arif Budi Santoso mengucapkan terima kasih kepada komunitas Moge RGOG yang telah ikut berpartisipasi memberikan 

bantuan sosial dan ikut perduli membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Dengan adanya kebersamaan antara TNI Polri dan Komunitas Moge, harapan kami kedepan bisa selalu bersama - sama dan bersinergi dalam kegiatan - kegiatam sosial serta kami siap akan membantu demi kelancaran kegiatan Komunitas di wilayah Karangasem," kata Santoso.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami