search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dipanggil Soal Kasus Pengadaan Masker, Ini Kata Arta Dipa
Sabtu, 15 Januari 2022, 14:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dipanggil Soal Kasus Pengadaan Masker, Ini Kata Arta Dipa.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Kasus dugaan korupsi pengadaan Masker Dinas Sosial Kabupaten Karangasem yang saat ini tengah ditangani Kejaksaan Negeri Karangasem terus bergulir. 

Usai dua kali memeriksa mantan Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri hingga memanggil pihak Bawaslu dan KPU Karangasem untuk dimintai keterangan, kini giliran Wakil Bupati, I Wayan Arta Dipa yang akan diperiksa oleh Kejari

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Amlapura, I Dewa Gede Semaraputra saat dikonfirmasi, Sabtu (15/01/2022), 

"Betul, tapi beliau tidak bisa hadir karena sakit, jadi penyidik akan menjadwalkan ulang," ujar Semaraputra. 

Menurut Semaraputra, pemanggilan terhadap Wabup I Wayan Artha Dipa ini dilakukan untuk mengorek informasi apakah pernah diajak rapat atau berdiskusi terkait pengadaan masker tersebut mengingat pada saat pengadaan dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem.

Sementara itu, Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa saat dikonfirmasi juga membenarkan perihal adanya panggilan dari Kejaksaan Negeri Karangasem. Hanya saja ia belum bisa hadir lantaran sedang dalam kondisi batuk pilek. 

"Benar, tapi kebetulan karena pilek dan batuk belum bisa hadir dan saya sudah komunikasi dengan Kejari," kata Wabup Arta Dipa saat dihubungi, Sabtu (15/01/2022).

Dengan adanya panggilan tersebut, Secara pribadi dan selaku Wakil Bupati, ia merasa biasa saja karena memang tidak pernah tahu ada program pengadaan Masker tersebut. 

Namun karena satu paket selaku Wakil Bupati sangat wajar kalau diminta penjelasan oleh penyidik karena ada kasus yang muncul terkait pengadaan Masker tersebut.

"Saya sangat siap setiap saat asal sehat, " tandasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami