search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Gede Dana Ingatkan Bahaya Covid-19 Gelombang Ketiga
Kamis, 28 Oktober 2021, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Bupati Gede Dana Ingatkan Bahaya Covid-19 Gelombang Ketiga

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem belakangan ini menunjukkan tren penurunan, namun demikian bukan berarti virus asal wuhan tersebut sudah menghilang dari Gumi Lahar. 

Dengan melandainya kasus, justru diharapkan menjadi kesempatan untuk semakin tertib dalam menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus tersebut benar benar dapat dihentikan. 

Hanya saja, di beberapa kesempatan justru kerap ditemui sejumlah warga yang mulai mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. 

Kondisi tersebut tentunya cukup menghawatirkan, karena ancaman gelombang ketiga Covid-19 di Kabupaten Karangasem bisa saja mengintai jika masih saja abai dengan protokol kesehatan.

Apalagi dalam beberapa bulan kedepan ada berbagai agenda seperti hari raya besar, hingga momen pergantian tahun.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Karangasem, I Gede Dana dikonfirmasi Rabu (27/10/2021) mengaku bahwa pihaknya sudah terus mengimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mensosialisasikan akan bahaya virus Covid-19 tersebut. 

"Sebenarnya kami sudah terus menghimbau masyarakat akan bahaya Covid-19 dengan sosialisasi, bahkan PTM juga selalu kami evaluasi agar tidak ada gelombang ketiga lagi, apalagi ini akan ada hari raya besar dan nataru," ujar Gede Dana. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Gede Dana mengaku akan mengingatkan kembali Satgas Penanganan Covid-19 agar lebih gencar lagi dalam melaksanakan sosialisasi.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami