search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 PMI asal Karangasem dari Ukraina Tiba dengan Selamat
Selasa, 8 Maret 2022, 13:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/5 PMI asal Karangasem dari Ukraina Tiba dengan Selamat.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Sebanyak 5 orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Karangasem yang sebelumnya bekerja di Ukraina tiba dengan selamat di kampung halaman pada, Senin (7/3/2022).

Tibanya 5 orang PMI asal Karangasem dari Ukraina tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Karangasem, I Wayan Kanginan Subandi dikonfirmasi Selasa (8/3/2022). 

"Ya benar, ada 5 orang PMI asal Karangasem tiba kemarin malam yang dipulangkan dari Ukraina tempat mereka bekerja sebelumnya merek juga telah menjalani karantina di jakarta, kemarin saat tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai kita dampingi dan sudah dijemput oleh masing - masing keluarga," ujar Subandi.

Menurut Subandi, kondisi para PMI asal Karangasem yang dipulangkan tersebut saat ini dalam kondisi sehat dan stabil dan akan terus dipantau perkembangannya oleh Disnaker. Untuk ke 5 orang PMI tersebut masing - masing berasal dari wilayah kecamatan Sidemen 2 orang, Manggis 1 orang dan Kecamatan Kubu 2 orang. 

Sementara itu, sempat ditanya untuk jumlah PMI Karangasem yang bekerja di wilayah negara yang sedang berperang yaitu Rusia dan Ukraina, Subandi mengaku belum mengantongi data pasti berapa banyak jumlahnya, karena kebanyakan PMI asal Karangasem yang berangkat keluar negeri melalui agent.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami