search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pendapatan Sektor Pajak MBLB Karangasem Lampaui Target
Jumat, 18 Maret 2022, 13:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pendapatan Sektor Pajak MBLB Karangasem Lampaui Target.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Karangasem mencatatkan tren positif untuk pendapatan dari sektor pajak mineral bukan logam dan batuan (MBLB) memasuki akhir triwulan (I) pertama tahun 2022 ini.  

Dari target pendapatan sektor MBLB yang ditetapkan untuk triwulan (I) tahun 2022 sebesar Rp.11,351,302,125.00. Per tanggal 15 Maret 2022 lalu target triwulan I telah terpenuhi bahkan terlampaui dengan jumlah pendapatan sebesar Rp. 18,427,750,626.00 atau lebih tinggi dari target sebesar Rp.7,076,448,501.00

Pencapaian tersebut diakui oleh Kepala BPKAD Karangasem, I Wayan Ardika saat di konfirmasi Jumat (18/3/2022) mengenai pencapaian target pendapatan dari sektor pajak triwulan I (pertama).

"Astungkare berkat arahan dan bimbingan pak Bupati, target Triwulan I (pertama) Rp. 11,3 M pertanggal 15 Maret 2022 sudah ter realisasi  Rp.18,4 M," kata Ardika.

Menurut Ardika untuk mencapai target tersebut bukanlah hal yang mudah. Di tengah berbagai kendala yang dihadapi, pihaknya terus melakukan pendekatan secara persuasif serta intensif turun melaksanakan pengawasan tanpa kenal waktu. 

"Kita lakukan pendekatan, kita ajak untuk bersama sama membangun Karangasem melalui optimalisasi Pajak Daerah khususnya Pajak MBLB, selain itu kita juga inten turun melakukan pengawasan tanpa mengenal hujan, siang ataupun malam," tandas Ardika.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami