search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karangasem Catat 2 Pasien Covid-19 Meninggal
Jumat, 11 Februari 2022, 09:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Karangasem Catat 2 Pasien Covid-19 Meninggal.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Seiring melonjaknya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem, Kamis (10/02/2022) Kabupaten di ujung timur Pulau Bali ini catatkan dua kasus meninggal dunia sekaligus.

Kedua pasien terkonfirmasi positif yang dinyatakan meninggal dunia tersebut, sesuai dengan update data Covid-19 Kabupaten Karangasem masing-masing berasal dari wilayah Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

"Tadi kita laksanakan evakuasi terhadap satu jenasah dengan protokol kesehatan dikremasi di kuburan Tigaron dan lagi satu jenasah rencananya besok akan dikremasi di Pundukdawe, Klungkung," kata Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa dikonfirmasi terkait proses evakuasi kedua kasus terkonfirmasi yang dinyatakan meninggal dunia tersebut.

Dengan bertambahnya kasus terkonfirmasi yang dinyatakan meninggal dunia tersebut, hingga saat ini, Kabupaten Karangasem telah mencatat sebanyak 336 kasus meninggal dunia selama dilanda pandemi Covid-19.

Sementara itu dalam update data per Kamis (10/2/2022), Kabupaten Karangasem juga mencatat tambahan sebanyak 119 kasus baru terkonfirmasi Positif Covid-19 dengan jumlah terbanyak berasal dari Kecamatan Karangasem 40 kasus. 

Disusul Kecamatan Abang sebanyak 21 kasus, Selat 17 kasus, Bebandem 15 kasus, Sidemen 13 kasus, Manggis 7 kasus, Rendang 4 kasus dan Kecamatan Kubu sebanyak 2 kasus baru.

Dengan tambahan kasus tersebut, saat ini di Kabupaten Karangasem terdapat sebanyak 552 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih dalam perawatan baik itu di rumah sakit maupun menjalani karantina.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami