search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Karangasem Tunjuk Ketut Badra Jadi Ketua Fraksi
Rabu, 11 Mei 2022, 16:00 WITA Follow
image

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Ketut Badra ditunjuk DPD Golkar Provinsi Bali menggantikan I Nyoman Sumadi sebagai Ketua Fraksi Golkar Karangasem. 

Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan dikonfirmasi, Rabu (11/5/2022) menerangkan, pergantian tersebut murni untuk menegakkan peraturan organisasi yang tertuang dalam PO-04 Tahun 2010.

Dalam aturan tersebut disebutkan bahwa Pimpinan Fraksi harus berasal dari pengurus harian, sementara I Nyoman Sumadi saat ini berstatus Ketua PK Manggis. 

"Setelah diusulkan beberapa nama yang layak untuk menggantikannya, turunlah keputusan dari DPD Golkar Provinsi Bali nama I Ketut Badra sebagai penggantinya, yang awalnya juga menjabat sekretaris Fraksi," ujarnya.

"Sekarang sekretaris Fraksi di jabat oleh I Nyoman Mardana Wimbawa, sementara Bendahara masih I Nyoman Rena, karena ini penugasan Partai, saya berharap apa yang menjadi perintah dan aturan partai agar bisa dilaksanakan sebaik-baiknya," ujar Setiawan. 

Secara pribadi dan selaku Ketua DPD Golkar Karangasem, Setiawan menyampaikan apresiasi yang luar biasa, selama I Nyoman Sumadi menjabat sebagai ketua Fraksi yang sudah menjalankan apa yang menjadi amanat dan perintah Partai. 

Tentunya untuk Ketut Badra besar harapan bisa mentauladani semua, sehingga kebijakan partai dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

Sementara itu, dengan adanya pergantian tersebut Nyoman Sumadi mengucapkan trimakasih atas kepercayaan dan tugas sebagai Ketua Fraksi selama kurang lebih 2,5 tahun.

Sebagai Kader ia mengaku siap menjalankan perintah pimpinan dan tunduk kepada PO yang berlaku. 

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama kurun waktu tersebut ada perilaku dan tutur kata yang kurang berkenan di hati. Pergantian Ketua fraksi sangat tepat pada saat waktu dan kebutuhan lembaga saat ini," kata Sumadi.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami