search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Rapatkan Barisan di Karangasem
Minggu, 7 November 2021, 21:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Golkar Rapatkan Barisan di Karangasem.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Rapatkan barisan, DPD Golkar Karangasem gelar pendidikan politik dan kebangsaan dengan melibatkan pengurus Partai hingga di tingkat Desa sebagai pesertanya. 

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Kory tersebut berlangsung siang ini, Minggu (07/11/2021) di Sekretariat DPD Golkar Karangasem. 

Dalam kesempatan tersebut, Sugawa Kory yang juga hadir sebagai salah satu narasumber menekankan agar seluruh kader Golkar tetap kritis menjaga keseimbangan, kontrol politik yang sehat dan demokratis serta mendukung program Pemerintah yang pro rakyat dan penguatan Desa Adat. 

Disamping itu, ia juga mengungkapkan bahwa saat ini Partai Golkar terus melakukan pembenahan di tingkat jajaran pengurus Partai sampai ke tingkat desa guna melaksanakan penataan organisasi serta pemberian KTA kepada kader karena seluruh Kader Golkar wajib memiliki KTA.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan, melalui kegiatan pendidikan politik dan kebangsaan kepada kader-kader partai Golkar, diharapkan agar Kader semakin solid serta paham akan perjuangan Partai secara politik di alam demokrasi. 

"Untuk kepentingan ke dalam, agar Kader semakin solid terkonsolidasi sampai ke tingkat Pengurus Pokar (banjar) melalui program-program Partai pro Rakyat juga penguatan Desa Adat," kata Setiawan. 

Sementara itu terkait dengan kepengurusan, Golkar Karangasem juga akan memberikan KTA kepada kader, bahkan target Golkar Karangasem akan mengeluarkan sebanyak 5.000 KTA untuk kader baru.

 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami