search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disdikpora Karangasem Izinkan Kembali PTM Terbatas
Senin, 7 Maret 2022, 17:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Disdikpora Karangasem Izinkan Kembali PTM Terbatas.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Siswa di Kabupaten Karangasem akhirnya kembali diizinkan untuk mengikuti pembelajaran tatap muka secara terbatas mulai Selasa (8/03/2022).

Informasi yang diperoleh, pembelajaran tatap muka secara terbatas sementara baru bisa dikuti oleh siswa tingkat, Paud, Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) saja. Sementara untuk tingkat SMA dan SMK masih menunggu arahan lebih lanjut dari Dinas Pendidikan Provinsi Bali. 

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karangasem, I Wayan Sutrisna saat dikonfirmasi, Senin (7/03/2022) membenarkan pelaksanaan PTMT tersebut. 

Menurut Sutrisna, penerapan PTM dilkaukan secara terbatas dengan kapasitas 50 persen seperti yang sudah pernah diterapkan sebelumnya di Kabupaten Karangasem. 

"Ya tadi kita sudah rapat dengan Kepala Sekolah termasuk juga Kepala Sekolah SMA dan SMK di Karangasem, untuk Paud, SD dan SMP di mulai besok PTM terbatas, sedangkan untuk SMA sederajat masih menunggu arahan dari Provinsi," ujar Sutrisna.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seluruh satuan pendidikan di Kabupaten Karangasem baik tingkat Paud, SD, SMP dan SMA/SMK kembali menerapkan pembelajaran jarak jauh sejak awal bulan Februari 2022 lalu akibat terjadinya lonjakan virus Covid-19.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami