search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Tahun Terganjal, Bupati Karangasem Baru Mutasi Ratusan ASN
Selasa, 15 Februari 2022, 18:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/2 Tahun Terganjal, Bupati Karangasem Baru Mutasi Ratusan ASN.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Bupati Karangasem, I Gede Dana melantik dan rotasi ASN Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Pejabat Administrasi serta Fungsional di lingkungan Pemda Karangasem pada Selasa (15/02/2022) yang berlangsung di Wantilan Kantor Bupati Karangasem. 

Disaksikan oleh Wabup Artha Dipa dan Sekda Sedana Merta, Bupati Gede Dana melantik 2 JPT Pratama, 126 Jabatan Administrasi termasuk 9 orang yang dikukuhkan karena mengalami perubahan struktur dan nomenklatur serta 6 orang Pejabat Fungsional juga diangkat untuk pertama kali dalam jabatan guru.

Usai acara pelantikan, Bupati Gede Dana menyampaikan bahwa pelantikan dan rotasi ini dilakukan untuk penyegaran agar ada semangat dan energi baru. Hal ini, lanjutnya, biasa terjadi di semua pemerintahan karena sudah hampir 2 tahun lebih tidak ada penyegaran karena terbentur aturan. 

"Tentu yang kinerjanya baik akan mendapat tempat yang baik, dan yang belum maksimal agar belajar dulu agar nantinya bisa lebih baik lagi kedepannya," ujar Gede Dana. 

Sementara itu, Bupati Gede mengingatkan pejabat baru yang dilantik agar terus meningkatkan kemampuan diri dan semangat berprestasi dalam bekerja melayani masyarakat. Mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kinerja yang semakin efektif dan efisien, menumbuhkan rasa tanggung jawab dan professionalisme, berdedikasi yang tinggi, serta penuh loyalitas.

Tak sampai disana, setelah pelantikan ini pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan dan mengevaluasi proses kerja dan kinerja ASN dalam menjalankan tugas jabatan masing – masing. Nantinya, hasil evaluasi tersebut akan menjadi catatan pimpinan untuk bahan pertimbangan karir ASN selanjutnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami