search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motif Dendam, I Komang Artawan Dikeroyok Usai Pertandingan Voli di Karangasem
Kamis, 19 September 2024, 00:00 WITA Follow
image

Pelaku pengeroyokan, I MWAP alias Dede (22) ditangkap Polres Karangasem

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KUBU.

I Komang Artawan (30) babak belur dikroyok usai menonton pertandingan bola voly di Banjar Dinas Penginyahan, Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, Karangasem pada Rabu (19/9/2024). 

Diketahui pelaku dendam dengan korban.

Kasus pengeroyokan ini kemudian ditangani dan berhasil diungkap oleh jajaran Polsek Kubu. Hingga akhirnya pelaku inisial I MWAP alias Dede (22) beserta dua rekannya berhasil diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. 

Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta melalui konferensi persnya mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, kasus pengeroyokan diduga karena ada latar belakang dendam antara pelaku dengan korban.

"Berdasarkan pengakuan tersangka, motif penganiayaan ini karena dendam lama. Sebelumnya natara korban dengan pelalu sempat terjadi cekcok mulut," kata AKBP I Nengah Sadiarta, Kamis (19/9/2024). 

Ia menerangkan, kejadian bermula saat korban dan rekannya hendak mengambil sepeda motor setelah menonton pertandingan voli. 

Tiba diparkiran, katanya mereka kemudian dicegat oleh tersangka yang kemudian menyerang korban bersama dua rekannya.

Akibatnya aksi kekerasan tersebut, korban mengalami luka di kening, bibir, leher, dan punggung yang mengakibatkan aktivitasnya sebagai sopir terganggu. 

Sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan, termasuk pemeriksaan saksi-saksi, interogasi korban, olah TKP, dan pengajuan surat visum et repertum

"Tersangka utama telah berhasil diamankan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," imbuhnya.

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/rls

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami