search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pejabat Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Kata Bupati Gede Dana
Kamis, 25 November 2021, 16:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Seorang Pejabat dan sejumlah pegawai Dinas Sosial Kabupaten Karangasem ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Karangasem dalam kasus dugaan korupsi pengadaan masker pada Rabu, (24/11/2021).

Perihal terseretnya pejabat dan pegawai dalam dugaan Kasus korupsi tersebut, Bupati Karangasem, I Gede Dana meminta bawahannya yaitu ASN yang ditetapkan sebagai tersangka agar tetap bersabar mengikuti proses hukum yang berlaku. 

"Kami menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum, dan bagi tersangka agar mengikuti proses hukum yang berlaku, sebagai ASN yang merupakan bawahan kami agar tetap bersabar menjalani proses tersebut," kata Bupati Gede Dana saat dihubungi, Kamis (25/11/2021). 

Lebih jauh, Gede Dana mengungkapkan bahwa dari awal ia dilantik sebagai Bupati Karangasem telah mewanti - wanti jajarannya agar selalu menaati peraturan yang berlaku agar jangan sampai salah dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi saat ini. 

Semenjak dilantik saya sudah mewanti - wanti agar selalu menaati peraturan yang ada salam melaksanakan pengadaan barang dan jasa,

Nah dengan kejadian ini bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi OPD untuk berhati hati dan selalu taat pada aturan kedepannya," tutur Gede Dana.

Dengan terjeratnya seorang pejabat dan pegawai sebagai tersangka, sambil menunggu proses hukum yang dijalani, Bupati Karangasem akan segera merapatkan untuk menugaskan PLT di Dinas yang ditinggalkan oleh Pejabat bersangkutan serta menata kekurangan pegawai di Dinas Sosial.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami