search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
600 Ribu Warga Karangasem Sudah Disuntik Vaksin Covid-19
Senin, 11 Oktober 2021, 10:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/600 Ribu Warga Karangasem Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Hingga saat ini lebih dari 600 ribu warga Karangasem telah menerima suntikan vaksin Covid-19 baik yang sudah lengkap maupun dosis pertama. 

Berdasarkan update data terakhir dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem hingga Jumat, (08/10/2021). Total sebanyak 624.584 orang warga ber KTP Karangasem telah menerima suntikan vaksin Covid-19.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 334.713 orang atau 93,96 persen baru menerima suntikan dosis pertama sedangkan 265.381 orang 69,85 persen diantaranya sudah mendapat dosis kedua, sementara 22.244 orang

terdata mengikuti vaksinasi dosis pertama diluar Kabupaten Karangasem dan sisanya sebanyak 2.246 orang telah menerima suntikan dosis ketiga yang seluruhnya merupakan tenaga kesehatan.

Di sisi lain, Dinas Kesehatan juga terus berupaya untuk menggencarkan vaksinasi Covid-19 dengan cara melalukan sweeping.

Selain untuk menyisir warga yang belum divaksin, pihaknya juga menyisir warga yang belum menerima suntikan vaksin dosis kedua. Lantaran banyak ditemukan warga yang melewatkan jadwal vaksinasi dosis kedua. 

"Kita laksanakan sweeping untuk menyisir warga yang belum divaksin, selain itu juga mencari warga yang belum di vaksin dosis ke dua," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami