search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kota Amlapura Jadi Sasaran Patroli Gabungan Skala Besar
Sabtu, 24 Juli 2021, 09:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Patroli Gabungan skala besar di Amplapura.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Patroli gabungan skala besar dalam rangkaian pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Karangasem berlangsung pada Jumat (25/07/2021) malam.

Patroli yang melibatkan personel dari unsur Polres Karangasem, Kodim 1623/Karangasen dan Satpol PP tersebut menyasar wilayah kota Amlapura dimulai sekitar pukul 19.00 WITA. 

Sebelum dilaksanakan patroli gabungan, diawali dengan Apel bersama di Lapangan Pesaat Gatra Polres Karangasem yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem.,AKBP. Ni Nyoman Suartini.

Disana Kapolres Suartini memberikan arahan kepada peserta apel tentang cara bertindak di lapangan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam kegiatan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Karangasem. 

"Sinergitas tiga Lembaga ini bergerak bersama untuk melaksanakan kegiatan Patroli pengawasan pelaksanaan PPKM level 3  dengan sasaran di seputaran keliling Kota amlapura sambil membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam masa pandemi ini," ujarnya. 

Kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk pengawasan terhadap masyarakat dalam kepatuhannya melaksanakan PPKM level 3 ini sesuai SE Gubernur Bali Nomor 11 tahun 2021 yang dilaksanakan secara humanis agar tetap displin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

"Dengan dukungan semua pihak kita harapkan dapat mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Karangasem," harap Suartini. 

Dalam patroli tersebut tim juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait penerapan protokol kesehetan (Prokes) dengan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang diselingi dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terimbas PPKM level 3.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami