search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jukung Dikendarai Nelayan Sambil Tengkurap di Pantai Jasri
Rabu, 30 Juni 2021, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jukung Dikendarai Nelayan Sambil Tengkurap di Pantai Jasri

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Sejumlah nelayan pagi ini, Rabu, (30/06/2021) melihat sebuah jukung mondar - mandir di kawasan pesisir Pantai Jasri, Kabupaten Karangasem.

Yang membuat para nelayan kaget, di atas jukung tersebut terlihat ada satu orang dengan posisi tengkurap, anehnya ketika dipanggil oleh nelayan orang tersebut tidak kunjung merespon sementara mesin jukung masih dalam kondisi menyala mondar mandir di wilayah tersebut.

"Saya melihat ada jukung muter - muter dari tadi, saat didekati dan dipanggil tidak merespon, saya kira kenapa - kenapa karena mesin jukung masih menyala," ujar salah seorang nelayan.

Khawatir terjadi sesuatu, sejumlah nelayan kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Basarnas Karangasem. Tak lama kemudian, sejumlah anggota Basarnas Karangasem datang ke lokasi untuk memastikan.

"Tadi setelah menerima laporan kami langsung turun, target berada sekitar 1,5 Mil dari pantai," kata Rescuer Pos SAR Karangasem, Putu Bhayangkara.

Tim Basarnas kemudian mendekati target untuk memastikan kondisinya, setelah berada cukup dekat ternyata yang bersangkutan didapati dalam keadaan sadar dan saat itu juga langsung digiring ke pesisir. Sesampainya di darat, ia diketahui bernama inisial Wayan MY (30) asal Bug - Bug, Karangasem. 

Saat diajak berkomunikasi, yang bersangkutan mengaku bahwa sempat pingsan karena kelelahan lantaran tadi malamnya ia sempat minum bersama teman - temannya.

"Kondisinya baik dan stabil, cuma kayaknya kelelahan saja, karena dari pengakuannya sempat mengonsumsi minuman beralkohol tadi malamnya," terang Bahayangkara.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami