DLH Karangasem Belum Maksimal Atasi Pohon Perindang - Beritakarangasem.com

News

Hanya Punya 1 Truk Crane

DLH Karangasem Belum Maksimal Atasi Pohon Perindang

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:00 WITA
DLH Karangasem Belum Maksimal Atasi Pohon Perindang

beritabali.com/ist/DLH Karangasem Belum Maksimal Atasi Pohon Perindang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Menjelang musim hujan, keberadaan pohon perindang di sepanjang jalan Kabupaten Karangasem perlu mendapat perhatian dari pihak terkait.
Pasalnya, berkaca dari kejadian beberapa bulan yang lalu, akibat cuaca ekstrem di beberapa titik pohon yang ada di dekat jalan raya bertumbangan menimpa badan jalan hingga menyebabkan korban luka bahkan korban jiwa.
Berkaitan dengan penanganan pohon perindang tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Karangasem, Drs. Nyoman Tari dikonfirmasi Jumat, (29/10/2021) mengatakan bahwa pihaknya sudah secara rutin melakukan pengawasan terhadap pohon perindang.
Yakni dengan melakukan pemangkasan guna mengantisipasi pohon tumbang yang membahayakan. Hanya saja, sejauh ini DLH Karangasem belum maksimal dalam melakukan penanganan terhadap pohon perindang tersebut lantaran keterbatasan sarana dan prasarana yang dimiliki.
Halaman :

TAGS : APBD Tahun 2022 DLH Kabupaten Karangasem Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Karangasem Kabupaten Karangasem Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritaka


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya