3 Narasumber Dihadirkan Dalam Acara Rembug Pemuda - Beritakarangasem.com

News

Peringatan Hari Sumpah Pemuda

3 Narasumber Dihadirkan Dalam Acara Rembug Pemuda

Jumat, 29 Oktober 2021 | 07:30 WITA
3 Narasumber Dihadirkan Dalam Acara Rembug Pemuda

beritabali.com/ist/3 Narasumber Dihadirkan Dalam Acara Rembug Pemuda

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Rembug Pemuda dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-93 tahun digelar Persadha Nusantara Kabupaten karangasem bekerjasama dengan STT Dharma Bakti, Desa Adat Bugbug di Pantai Bias Putih Desa Bugbug, Karangasem pada Kamis, (28/10/2021). 
"Melalui momentum sumpah pemuda ini, kita pemuda Karangasem mencoba untuk merembugkan arah dan visi potensi karangasem ke arah perubahan yang lebih baik lagi, dengan harapan pemuda ikut andil dalam menentukan arah perjuangan era baru untuk kesejahteraan masyarakat, melalui ide -ide kreatif," kata Ketua Persadha Nusantara Kabupaten karangasem, I Wayan Budiasa.
Acara Rembug Pemuda tersebut diikuti oleh peserta dari unsur Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Karangasem seperti KMHDI, BEM Alfa Prima, BEM STKIP, APHB, GP Ansor dan STT Desa Adat Bugbug beserta tokoh masyarakat setempat. 
Ada tiga narasumber yang khusus dihadirkan dalam acara ini, diantaranya Bupati Karangasem, I Gede Dana, Sekretaris KNPI Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, dan Ketua Komunitas Kreatif Karangasem, I Wayan Sutama. 
Di hadapan peserta, Bupati Karangasem, I Gede Dana selaku narasumber mengajak para anak muda untuk secara bersama sama membangun Karangasem dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Para pemuda harus aktif dan kreatif untuk berkreasi, jangan sampai kalah dengan keadaan.
Halaman :

TAGS : Pandemi Covid-19 Bupati Karangasem Ketua Persadha Nusantara Kabupaten Karangasem Kabupaten Karangasem Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informas


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya