51 Desa di Karangasem Bakal Selenggarakan Pilkel Serentak - Beritakarangasem.com

News

51 Desa di Karangasem Bakal Selenggarakan Pilkel Serentak

Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:45 WITA
51 Desa di Karangasem Bakal Selenggarakan Pilkel Serentak

beritabali.com/ist/51 Desa di Karangasem Bakal Selenggarakan Pilkel Serentak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Dari keseluruhan 75 desa di Kabupaten Karangasem, sebanyak 51 desa diantaranya dipastikan bakal menyelenggarakan Pemilihan Perbekel atau Kepala Desa serentak pada tahun 2022 mendatang. 
Hal ini diakui oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Karangasem, I Komang Agus Sukasena saat dikonfirmasi, Kamis (28/10/2021).
"Ada 51 Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades pada tahun 2022 mendatang, hanya saja untuk waktunya masih kita ajukan untuk mendapat penetapan sebagai dasar penerbitan SK Bupati," ujar Sukasena. 
Ia melanjutkan, saat ini DPMD sendiri sudah mulai melakukan sosialisasi di 51 Desa terkait tahapan Pilkades tersebut. Setelah tahapan sosialisasi ini, pada bulan November 2021 mendatang akan dilanjutkan dengan tahapan pembentukan panitia Pilkades. 
Berikut adalah data 51 Desa di Kabupaten Karangasem yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak pada tahun 2022 mendatang. 
Kecamatan Karangasem :
  1. Desa Seraya.
  2. Desa Tumbu.
  3. Desa Bugbug.
  4. Desa Tegalinggah.
  5. Seraya Timur.
  6. Desa Bukit.
  7. Desa Pertima.
Kecamatan Selat :
  1. Desa Duda Timur.
  2. Desa Sebudi.
  3. Desa Amerta Buana.
  4. Desa Duda.
Kecamatan Rendang :
  1. Desa Menanga.
Halaman :

TAGS : Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya