Menteri PPPA Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Bunutan - Beritakarangasem.com

News

Menteri PPPA Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Bunutan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 17:50 WITA
Menteri PPPA Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Bunutan

beritabali.com/ist/Menteri PPPA Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Bunutan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Abang.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Bintang Puspayoga meninjau kegiatan vaksinasi Covid -19 di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem pada Senin, (25/10/2021). 
Tak hanya sekedar memantau, Menteri Bintang Puspayoga yang didampingi langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana dan Wabup Arta Dipa juga membagikan bingkisan sembako untuk warga yang mengikuti vaksinasi serta bagi ibu hamil (bumil) dan anak - anak yang diserahkan secara simbolis.
Dalam kesempatan tersebut Menteri PPPA mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur vaksin Covid -19 sudah tersedia bagi anak berusia 12 tahun ke atas serta aman bagi ibu hamil tentunya dengan tetap mengacu kepada ketentuan yang ditetapkan.
Ia berharap proses vaksinasi untuk anak - anak usia 12 tahun dan ibu hamil khususnya di Kabupaten Karangasem bisa berjalan dengan baik serta bisa mencapai target capaian 100 persen.
Halaman :

TAGS : Desa Bunutan Bupati Karangasem Vaksinasi Covid -19 Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Inform


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya