Seorang Anak Perempuan 3 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan - Beritakarangasem.com

News

Gempa di Karangasem

Seorang Anak Perempuan 3 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 09:55 WITA
Seorang Anak Perempuan 3 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan

beritabali.com/ist/Seorang Anak Perempuan 3 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Rendang.
Gempa berkekuatan 4,8 SR mengguncang wilayah Kabupaten Karangasem pada Sabtu pagi, (16/10/2021) menyebabkan ratusan bangunan mengalami kerusakan. 
Dampak kerusakan terparah akibat gempa terjadi di wilayah Desa Ban, Kecamatan Kubu dan Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem. Di dua wilayah tersebut, ratusan bangunan pelinggih merajan hingga bangunan rumah mengalami kerusakan dengan tingkat kerusakan parah, sedang hingga ringan.
"Untuk di wilayah Desa Ban, sementara laporan masuk dari Dusun Jatituhu ada 70 rumah yang hancur, kita masih lakukan penyisiran karena banyak titik longsor menutup akses jalan," kata Perbekel Ban, I Gede Tamu Sugiantara dikonfirmasi media ini.
Halaman :

TAGS : Longsor Dusun Jatituhu Perbekel Desa Pempatan Karangasem Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya