BPBD Bali: Korban Meninggal 3 Orang - Beritakarangasem.com

News

Gempa M 4,8 Karangasem

BPBD Bali: Korban Meninggal 3 Orang

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 09:40 WITA
BPBD Bali: Korban Meninggal 3 Orang

beritabali.com/ist/BPBD Bali: Korban Meninggal 3 Orang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), I Made Rentin mengklarifikasi berita yang beredar di media sosial atau aplikasi pesan WhatsApp bahwa korban meninggal berjumlah 4 orang.
Berdasarkan data BPBD Bali, perkembangan gempa bumi Magnitudo 4,8 di Karangasem yang terjadi pada Sabtu, 16 Oktober 2021, pukul 07.15 WIB tercatat korban meninggal berjumlah 3 orang. Diantaranya, korban meninggal dunia di Karangasem berjumlah 2 orang, dan 1 orang meninggal di Karangasem.
Di Kabupaten Karangasem juga tercatat 7 orang patah tulang. Untuk 1 korban meninggal di Karangasem masih dalam tahap evakuasi dari reruntuhan bangunan, menunggu tim SAR. Sedangkan 7 orang patah tulang sudah berhasil dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan RSUD Karangasem.
Halaman :

TAGS : RSUD Karangasem Karangasem BPBD Bali Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Inf


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya