Hotel di Karangasem Menunggu Reservasi Untuk Bulan Desember - Beritakarangasem.com

Wisata

Hotel di Karangasem Menunggu Reservasi Untuk Bulan Desember

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:20 WITA
Hotel di Karangasem Menunggu Reservasi Untuk Bulan Desember

beritabali.com/ist/Hotel di Karangasem Menunggu Reservasi Untuk Bulan Desember

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Seiring dibukanya pintu masuk Bali bagi wisatawan mancanegara, sejauh ini belum berimbas terhadap akomodasi perhotelan di Kabupaten Karangasem.
Seperti disampaikan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Karangasem, I Wayan Kariasa saat dikonfirmasi pada Jumat (15/10/2021). Ia mengatakan sejauh ini akomodasi hotel di Karangasem belum mendapat reservasi atau bookingan dari wisatawan mancanegara.
"Untuk saat ini belum ada, namun ada beberapa bookingan dari wisatawan Eropa masuk tapi itu untuk bulan Desember, semoga situasi tetap baik sehingga bookingan tidak dicancel," ujarnya.
Meski masih nihil pesanan, Kariasa  mengaku sangat mengapresiasi atas dibukanya pintu Bali untuk dunia. Semoga, kata dia, dengan ini menjadi ajang awal bangkitnya perekonomian di Bali.
Halaman :

TAGS : PeduliLindungi Perekonomian Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restauran Indonesia Kabupaten Karangasem Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Kar


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya