Hotel Bersiap Sambut Wisman di Karangasem - Beritakarangasem.com

News

Hotel Bersiap Sambut Wisman di Karangasem

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:15 WITA
Hotel Bersiap Sambut Wisman di Karangasem

beritabali.com/ist/Hotel Bersiap Sambut Wisman di Karangasem

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Seiring akan dibukanya penerbangan internasional, villa maupun hotel - hotel yang sebelumnya dijadikan lokasi isolasi terpusat di Kabupaten Karangasem kemungkinan tidak akan diisi pasien OTG lagi. 
Pasalnya, dengan dibukanya penerbangan internasional, tentunya villa dan hotel tersebut akan berbenah dan bersiap untuk menyambut kedatangan wisatawan ke Kabupaten Karangasem.
Oleh sebab itu, agar isolasi terpusat bisa tetap dilaksanakan terhadap pasien OTG, Pemda Karangasem telah merancang lokasi isolasi terpusat berbasis Desa. 
Dimana nantinya setiap Desa akan menyiapkan tempat isoter apabila ada warga yang terpapar virus corona tanpa gejala atau bergejala ringan.
"Kita akan tetap laksanakan Isoter, hanya saja kemungkinan pihak hotel tidak bersedia  karena mau menyambut wisatawan, oleh sebab itu kita sedang bahas untuk isoter ditingkat Desa," kata Bupati Karangasem, I Gede Dana kepada awak media, Kamis (14/10/2021).
Sejauh ini, sejumlah lokasi isoter yang disediakan oleh Pemda Karangasem sudah kosong, karena kebanyakan pasien otg telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang. Saat ini, hanya tersisa satu lokasi isoter saja yang masih menampung empat orang pasien otg yaitu di Bayahore Manggis.
Halaman :

TAGS : Pemda Karangasem Bupati Karangasem Kabupaten Karangasem OTG Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya