Golose Cenderung Giring Pengguna Narkoba ke Rehabilitasi - Beritakarangasem.com

Hukrim

Golose Cenderung Giring Pengguna Narkoba ke Rehabilitasi

Kamis, 09 September 2021 | 18:25 WITA
Golose Cenderung Giring Pengguna Narkoba ke Rehabilitasi

beritabali/ist/Komjen Pol Petrus Reinhard Golose kunker ke BNNK Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Petrus Reinhard Golose menyebut tingkat peredaran Narkotika di Bali cukup tinggi yang dibuktikan dengan tingginya hasil penindakan yang dilakukan oleh BNN Provinsi Bali.
 
Untuk memerangi peredaran narkotika, tidak hanya di Bali tetapi di seluruh Indonesia, Golose mengaku memiliki sejumlah program salah satunya adalah program "Desa Bersinar" Desa bersih narkoba.
"Dengan program ini nantinya diharapkan semua desa bergerak menjadi Indonesia bersinar dengan tagline perang terhadap narkotika, "War On Drug"," ujar mantan Kapolda Bali tersebut usai menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat di Kantor BNNK Karangasem pada Kamis, (09/09/2021). 
Ia juga mengungkapkan bahwa penghuni lembaga Pemasyarakatan di Indonesia sebagian besar diisi oleh narapidana kasus narkotika, bahkan di kota-kota besar bisa terisi sampai 70 persen sedangkan untuk di daerah - daerah seperti di Bali ini bisa mencapai 50 persen dihuni napi kasus narkotika.
Halaman :

TAGS : Berita Karangasem Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Karangasem Terkini Berita Karangasem Hari Ini Info Karangasem Beritakarangasem Informasi Karangasem ,


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya