Kronologis Pemancing Asal Rendang Tewas di Pesisir Bugbug - Beritakarangasem.com

News

Kronologis Pemancing Asal Rendang Tewas di Pesisir Bugbug

Jumat, 30 Juli 2021 | 07:35 WITA
Kronologis Pemancing Asal Rendang Tewas di Pesisir Bugbug

beritabali/ist/Pemancing asal Rendang, Karangasem ditemukan tewas di pesisir Bugbug.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Pesisir Kabupaten Karangasem kembali menelan korban jiwa. Kali ini, seorang pemancing asal Rendang, Karangasem ditemukan mengapung dalam keadaan meninggal dunia diduga terseret arus saat memancing di perairan Bugbug, Karangasem, pada Jumat, (30/07/2021). 
Informasi yang dihimpun, identitas korban diketahui bernama I Wayan Sadiana (43) asal Banjar Dinas Baler Pasar, Desa Rendang, Karangasem. 
Menurut keterangan salah seorang saksi yang kebetulan juga hendak memancing dilokasi tersebut, ia bertemu dengan korban pagi ini sekutar pukul 07.00 WITA di kawasan Bukit Asah. 
Sampai sekira pukul 12.00 WITA, saksi dan korban belum juga mendapat ikan sehingga saksi naik sedikit ke atas dan berisirahat di dalam gua yang ada di lokasi.
Berselang sekitar 15 menit, saksi keluar dari gua dan sudah tidak melihat korban di lokasi tersebut. Merasa ada yang tidak beres, saksi kemudian naik ke bukit asah dan menanyakan korban kepada salah seorang pemilik warung dan saat itu dikatakan tidak mengetahui keberadaan korban.
Hingga akhirnya sekira pukul 12.45 WITA, saksi melihat ada sesosok tubuh mengapung di perairan dekat lokasi memancing tersebut. Saat itu juga ia langsung menginformasikan kepada warga hingga dilaporkan kepada Babin Kamtibmas dan Sat Polairud Polres Karangasem beserta Basarnas Karangasem untuk melaksankan evakuasi. 
Halaman :

TAGS :


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya