Ditinggal "Magebagan", Motor Warga Karangasem Raib - Beritakarangasem.com

Hukrim

Ditinggal "Magebagan", Motor Warga Karangasem Raib

Rabu, 28 Juli 2021 | 05:25 WITA
Ditinggal

beritabali/ist/Motor warga Karangasem raib saat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Rendang.
Sepeda motor raib ditinggal melayat, Kadek Purna (26) warga Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem melapor ke Polsek Rendang pada Rabu pagi (28/07/2021). 
Informasi yang diperoeh, sebelum dilaporkan hilang, sepeda motor jenis Honda Vario DK 6710 SY tersebut dikendarai oleh Purna untuk melayat (megebagan) ke rumah salah satu warga yang ada di Banjar Dinas Puregai pada Selasa malam (27/07/2021). 
Saat itu, sepeda motor yang dikendarainya tersebut diparkir di pinggir Jalan Raya Pempatan menuju Kubu yang berjarak sekitar 10 meter dari rumah duka tempat Purna melayat dengan kunci kontak yang ditaruhnya di dalam kantong motor. 
Paginya di saat Purna hendak pulang kerumah sekitar pukul 01.00 WITA, sepeda motor tersebut didapati sudah tidak ada di tempat alias hilang. Disana Purna sempat mencari di seputaran tempat parkir tersebut hanya saja sepeda motor tak kunjung di temukan, hingga akhirnya diputuskan untuk untuk melapor ke Polsek Rendang. 
Kanit Reskrim Polsek Rendang, IPTU. I Made Sudihartama sata dikonfirmasi membenarkan laporan kehilangan sepeda motor tersebut. 
"Ya benar, saat ini masih proses lidik lebih lanjut," ujarnya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : SEO


TAGS : Warga Desa Karangasem Motor


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya