Setir Tekunci, Truk Oleng Tabrak Pohon di Jalur Sidemen - Beritakarangasem.com

News

Setir Tekunci, Truk Oleng Tabrak Pohon di Jalur Sidemen

Selasa, 27 Juli 2021 | 05:25 WITA
Setir Tekunci, Truk Oleng Tabrak Pohon di Jalur Sidemen

beritabali/ist/Truk tabrak pohon di Jalur Sidemen, Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Sidemen.
Truk Izusu DK 8305 ME yang dikemudikan oleh I Nengah Rupawan (25) asal Dawan, Klungkung tiba - tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon hingga ringsek di jalur Sidemen, Karangasem pada Selasa, (27/07/2021).
Kapolsek Sidemen, AKP. Nyoman Merta Kariana dikonfirmasi menerangkan, kejadian kecelakaan yang disebabkan hilang kendali (out of control) tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WITA tepatnya di wilayah Banjar Dinas Lantang Katik, Desa Telaga Tawang, Sidemen. 
Dari keterangan pengemudi truk, awalnya ia melaku dari arah selatan (Klungkung) menuju utara (Sidemen) tanpa ada kendala apapun. 
Namun, saat melintas di lokasi kejadian tiba - tiba kemudi atau setir seperti terkunci atau keras sehingga tidak bisa dikendalikan yang mengakibatkan truk tersebut akhirnya oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan. 
"Dari pengakuan pengemudi, sebelum kejadian setirnya tiba - tiba keras seperti terkunci sehingga truk tidak mampu dikendalikan," ujarnya. 
Akibat kejadian tersebut, bagian depan truk sebelah kiri mengalami kerusakan yang cukup berat akibat benturan dengan pohon. Sementara pengemudi baik - baik saja. 
"Pengemudi tadi sudah menghubungi pemilik kendaraan truk tersebut dan hari ini juga rencananya akan langsung dievakuasi untuk dibawa ke bengkel," terang Kapolsek Sidemen.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : SEO


TAGS : Sopir Truk Kecelakaan Karangasem


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya