Gede Dana Realiasasi Janji Perbaiki Jembatan Subagan-Asak - Beritakarangasem.com

Informasi

Gede Dana Realiasasi Janji Perbaiki Jembatan Subagan-Asak

Senin, 26 Juli 2021 | 05:25 WITA
Gede Dana Realiasasi Janji Perbaiki Jembatan Subagan-Asak

beritabali/ist/Bupati Gede Dana meninjau proyek Jembatan Subagan - Asak.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritakarangasem.com, Karangasem.
Bupati Karangasem, I Gede Dana memenuhi janjinya bangun kembali jembatan penghubung Subagan - Asak yang sudah ambruk beberapa tahun lalu. 
Bupati, Gede Dana Senin (26/07/2021) turun langsung memastikan proyek fisik jembatan dengan anggaran sekitar Rp.1,2 miliar tersebut agar segera dikerjakan dengan baik. 
"Kita memastikan pengerjaannya tidak lagi asal-asalan, sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu lama bagi masyarakat sekitar," ujar Gede Dana. 
Ambruknya jembatan ini sebelumnya amat dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Sebab, jalur ini merupakan salah satu jalur alternatif yang cukup padat dialalui warga saat hendak menuju ke Kota Amlapura maupun sebaliknya.
Dalam kesempatan tersebut, upati Gede Dana turun ke lokasi bersama sejumlah Anggota DPRD Karangasem dapil Kecamatan Karangasem didampingi Camat Karangasem, Cokorda Alit Surya Prabawa, Kabid Bina Marga Dinas PU Karangasem I Wayan Surata Jaya, Lurah Subagan, Ida Ketut Putra dan Tenaga Ahli CV. Karya Budi Arta, I Gede Budiartawan.
Semua pihak terkait dihadirkan ke lokasi, agar masukan dan arahan Bupati Gede Dana dapat tersampaikan dengan baik dan didengar langsung masyarakat. “Saya ingin pastikan jembatan ini dibangun dengan baik. Jangan cepat jebol lagi. Masyarakat juga harus ikut serta mengawasi pengerjaannya,” kata Bupati Gede Dana. 
Ia juga memperingatkan pihak kontraktor pelaksana, agar mampu menghasilkan fisik jembatan sesuai perencanaan. Sebab, ekspektasi masyarakat terhadap jembatan ini sangat besar, karena warga dari kedua desa selama ini sangat terbantu dengan adanya jembatan ini. 
Situasi demikian terlihat ketika jembatan ini bertahun-tahun rusak tanpa ada perbaikan dari pemerintah daerah, protes masyarakat sangat besar. Bahkan, terus mempertanyakan, kenapa jembatan ini sebelumnya tak kunjung diperbaiki.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : SEO


TAGS : Jembatan Janji Bupati Karangasem


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya