search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kakek Pemulung Dipukuli Warga Gegara Diduga Curi Dompet
Rabu, 27 Oktober 2021, 18:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kakek Pemulung Dipukuli Warga Gegara Diduga Curi Dompet

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, BALI.

Unggahan salah satu akun Instagram mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, unggahan tersebut berisi momen seorang kakek pemulung yang diduga tengah dihakimi warga.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri pada Rabu (27/10/2021). Dalam waktu yang cukup singkat, video ini berhasil mengumpulkan ribuan views dari pengguna Instagram.

Cuplikan berdurasi 22 detik itu memperlihatkan kakek pemulung yang tengah duduk dikelilingi banyak warga. Di sana ada juga seorang pria yang terlihat memarahi kakek itu.

Beberapa detik kemudian, pria berkemeja batik itu nampak mendorong tubuh sang kakek hingga terhuyung. Orang di sekitar mereka pun mencoba menenangkan sosok pria itu.

Kakek pemulung dituduh mencuri dompet

Mengutip keterangan akun Instagram @kabarnegri, kakek pemulung itu dikerumuni warga karena dituding mencuri dompet. Peristiwa ini kabarnya terjadi di Majalengka, Jawa Barat.

Sayangnya, dalam video itu terlihat beberapa warga melakukan aksi main hakim sendiri terhadap kakek yang diketahui bernama Caslim itu. Hal tersebut membuat warga lain histeris.

"Seorang kakek pemulung kena fitnah warga/salah sasaran warga (dituduh mencuri dompet) dan akhirnya terjadilah main hakim sendiri ke kakek pemulung tersebut," bunyi caption akun itu.

Kakek Caslim terlihat sempat terlempar dari kursi setelah dipukul di bagian kepala oleh seorang warga. Dia pun menunjukkan mimik wajah kesakitan karena pukulan tersebut.

Komentar warganet

Postingan itu tentu saja mengundang banyak komentar dari warganet pengguna Instagram. Mereka ikut merasa geram menyaksikan kakek pemulung ini menjadi sasaran warga.

"Kakeknya nggak terbukti mencuri kan? Terus itu main gablok bisa digaplok ganti nggak? Gemez," kata warganet.

"Bukti video kekerasan yang mukulin auto gak bisa tidur nyenyak ini. Usut tuntas," sambung lainnya.

"Itu maksudnya yang nabok sambil ketawa apa sih? Kesel," celetuk warganet.

"Ini termasuk tindak kekerasan, mesti diusut," tutur yang lain.

"Nah yang kayak gini nih wajib dapet bantuan @ariefmuhammad @putrasiregar17 bukannya yang cuma buat beli skincare malah dikasih," tulis akun lain.

Open donasi

Dalam unggahan tersebut, akun @kabarnegri juga mengabarkan bahwa pihaknya melakukan open donasi untuk membantu sosok kakek Caslim. Kondisi kakek ini dikabarkan sedang kekurangan.

"Kami di sini fokus kepada kondisi ekonomi kakek Caslim yang sangat butuh untuk dibantu. Kakek Caslim hidup di rumah kecil yang sudah rapuh," tulis akun @kabarnegri.

"Tinggal dengan istrinya yang sedang sakit stroke serta anaknya yang belum bekerja (karena harus menjaga ibunya yang sakit)," lanjut akun tersebut.(sumber: suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami