search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cewek Pamer Kamar Ekstrem, Posisi Kasur Jadi Sorotan
Sabtu, 9 Oktober 2021, 17:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Pamer Kamar Ekstrem, Posisi Kasur Jadi Sorotan

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, BALI.

Posisi kamar seorang cewek membuat pengguna media sosial TikTok was-was. Pasalnya, kasur di kamar cewek tersebut letaknya lumayan ekstrem dan tidak biasa.

Penampakan kamar itu menjadi sorotan usai dibagikan oleh pemiliknya lewat akun TikTok @binatabina pada Kamis (7/10/2021). Dia merespons video lain yang serupa.

Cewek itu lebih dulu memperlihatkan posisi kasur di kamarnya yang sekilas terlihat biasa. Dia lalu menyorot bagian samping kasurnya yang ternyata cukup menyeramkan.

Posisi kamar yang ekstrem

Ternyata kasur cewek ini terletak persis di samping tangga yang menuju ke lantai bawah rumahnya. Terlihat sama sekali tidak ada pembatas antara kasur dan samping tangga.

"Ini kasur ya Bang. Enggak ada Bang, sama Bang. Ini lebih parah. Njelumpang, mati orang," kata cewek itu dalam unggahannya sambil menunjukkan penampakan kamarnya.

Unggahan akun @binatabina lantas menarik perhatian warganet hingga setidaknya sudah ditonton sebanyak 500 ribu kali dengan sekitar 72 ribu tanda suka.


Komentar warganet

Selain banyak ditonton, postingan tersebut juga menuai ribuan komentar. Warganet was-was melihat posisi kasur wanita itu yang terlihat cukup berbahaya.

Beberapa warganet mengaku tak bisa membayangkan jika wanita itu tak sengaja jatuh dari kasurnya. Salah pergerakan sedikit saja, maka bisa fatal akibatnya.

"Sekali jatuh udah beda alam," celetuk seorang warganet.

"Gerak sedikit beda alam," tulis warganet lagi.

"Geser dikit langsung beda alam," sambung yang lain.

"Kayaknya gua kagak bisa tidur kek gitu, yang ada besok ada bendera kuning soalnya gue tidur muter-muter," kata akun lain.

"Gua tidur situ jatuh pasti sih. Soalnya gua tidurnya lincah banyak gerak. Tidur di situ bangun langsung beda alam atau RS," pungkas warganet.

Sementara itu, tren menunjukkan kondisi kamar atau ruangan lain sedang diminati di TikTok. Tren ini biasanya dilengkapi dengan keterangan berbunyi "Red Flags in My Room".(sumber: suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami