search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puluhan Burung dan Ayam Aduan Milik Warga Karangasem Raib
Rabu, 18 Mei 2022, 16:45 WITA Follow
image

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, SIDEMEN.

Puluhan ekor burung merpati peliharaan sejumlah warga di Banjar Dinas Mijil, Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem raib digondol maling.

Hilangnya puluhan burung merpati peliharaan warga tersebut diketahui pagi ini Rabu (18/5/2022) dan langsung dilaporkan ke Polsek Sidemen.

Kapolsek Sidemen, AKP. I Wayan Gede Mudana, SH.MH dikonfirmasi mengatakan, awalnya pagi ini sekira

pukul 07.00 WITA salah seorang warga mengaku kehilangan burung merpati peliharaannya yang ditaruh di dalam gubuk di tengah sawah. 

Di waktu yang hampir bersamaan dengan lokasi yang berbeda, beberapa warga lainnya juga mengaku kehilangan burung merpati mereka. Burung - burung tersebut juga ditaruh dan dipelihara dalam gubuk yang ada di tengah sawah. 

Tak hanya burung merpati, maling juga menggondol beberapa ekor ayam aduan (kurungan) milik warga yang juga ditaruh dalam gubuk ditengah persawahan.

"Total ada 3 orang yang kehilangan burung merpati dengan jumlah semuanya sebanyak 35 ekor, sedangkan ayam jantan sebanyak 5 ekor dari 2 orang pemilik," kata Kapolsek Sidemen, AKP. Wayan Gede Mudana. 

Atas laporan tersebut, Polsek Sidemen kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian. Di samping itu, pihak kepolisian juga telah mengamankan barang bukti beberapa buah sangkar yang burungnya dicuri tersebut.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami