search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Atlet ASN Kontingen Karangasem Diminta Jangan Bertindak Aneh
Kamis, 1 Agustus 2024, 17:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Atlet ASN Kontingen Karangasem Diminta Jangan Bertindak Aneh.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta ingatkan para Kontingen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan diterjunkan dalam Turnamen III Korpri Provinsi Bali Tahun 2024 tidak melakukan hal yang aneh-aneh di luar konteks perlombaan.

Pesan ini ia sampaikan saat melepas secara resmi para kontingen yang akan berlaga pada turnamen yang juga diselengarakan dalam rangka peringatan hari jadi Provinsi Bali ke-66 tahun di halaman Kantor Bupati Karangasem pada Kamis (1/8/2024).

"Sesuai arahan pimpinan, tolong jaga nama baik kabupaten Karangasem, harus sportif dalam bertanding, jika memiliki kemampuan harus tunjukkan semaksimal mungkin, jika kalah maka harus evaluasi agar kedepannya lebih baik. Selain itu, jangan sampai mewakili kabupaten ada berita aneh-aneh, silahkan fokus bertanding selama turnamen berlangsung," kata Sedana Merta di hadapan ratusan atlet dan official yang akan bertanding. 

Untuk Turnamen III Korpri Provinsi Bali Tahun 2024 yang akan berlangsung di GOR Lila Bhuana tersebut, Korpri Karangasem menerjunkan sekitar 105 atlet beserta oficial. Ada 9 cabor yang akan diikuti dari 10 yang dipertandingkan diantaranya, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur, voli, Futsal, Bulu Tangkis, Basket, Balap Sepeda dan Senam. 

"Untuk pelaksanaan kejuaraan akan dimulai 2 sampai dengan 11 Agustus 2024 mendatang. Sementara lokasi pertandingan juga akan disebar di delapan tempat yang berbeda," terang Sedana Merta.

Ia berharap, lewat kejuaraan ini nantinya diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan sebagai pegawai dengan dari kabupaten yang lainnya. Disamping kebersamaan di dalam tugas negara sebagai ASN, juga kebersamaan lewat olahraga ini. 

Sementara itu, untuk anggaran yang dipergunakan dalam mengikuti kejuaraan ini sepenuhnya dari iuran Korpri lantaran hingga saat ini belum dianggarkan melalui APBD untuk kegiatan ini.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami