search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan Depo Pertamina Tersapu Ombak di Pantai Bias Tugel Ditemukan Tewas
Senin, 1 Juli 2024, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Karyawan Depo Pertamina Tersapu Ombak di Pantai Bias Tugel Ditemukan Tewas.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, MANGGIS.

Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian seorang Karyawan Depo Pertamina Manggis asal Lamongan yang terseret ombak saat berfoto di Pantai Bias Tugel, Padangbai Kabupaten Karangasem, Senin (1/7/2024) pagi. 

Kepala Seksi Operasi SAR dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, I Wayan Suwena mengatakan tim pencarian bergerak dari Padangbai menuju area penyisiran sesuai rencana operasi pencarian dan pertolongan, dengan perhitungan kondisi pergerakan arus dan angin.

SRU laut yang dikerahkan sejak pagi tadi diantaranya rubber Boat Basarnas dengan total area pencarian sekitar 2.1 Nm², sementara area lainnya disisir dengan Speedboat Polair mencapai luas 3.03 Nm²

Upaya penyisiran di laut berlangsung hingga 2 sorti,sampai akhirnya Johan Bagus Susanto ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Pada pukul 18.00 korban bisa kita temukan mengambang diantara ombak.Kurang lebih 10 meter sebelah timur dari posisi korban terhempas ombak.Selanjutnya korban dibawa menggunakan ambulance menuju rumah sakit, dan diserahterima ke pihak RSUD karangasem," katanya, Senin (1/7/2024).

Adapun unsur SAR gabungan terlibat selama berlangsungnya operasi SAR diantaranya Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem, Pos TNI AL Padangbai, Polsek Padangbai, Polair Polres Karangasem, Bakamla, Babinsa, Babinkamtibmas, pegawai depo Pertamina, Balawista, RSUD Karangasem serta teman  korban.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami