search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maling Gondol Seperangkat Sound System SDN 5 Sibetan
Sabtu, 30 Maret 2024, 21:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Maling Gondol Seperangkat Sound System SDN 5 Sibetan.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, BEBANDEM.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Sibetan di Banjar Dinas Dukuh, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem geger setelah seperangkat sound system berikut mikrofon digondol maling. 

Kepala Sekolah SDN 5 Sibetan, I Wayan Pasek dikonfirmasi, Sabtu (30/3/2024) mengatakan, hilangnya peralatan sound system berupa 2 unit speaker dan 1 kotak ampliflyer berikut mikrofon dengan kabel panjang sekitar 15 meteran baru diketahui pada Selasa (26/3/2024) lalu.

"Baru diketahui hari Selasa lalu, terakhir dipakai hari Sabtu, peralatan Sound System ini disimpan di ruang guru, biasanya untuk pengeras suara saat upacara atau ketika ada acara di sekolah," kata Pasek. 

Aksi pencurian inu diduga terjadi pada saat sekolah sedang sepi, pencuri diduga masuk ke ruang guru melalui jendela karena pihak sekolah mendapati salah satu jendela di ruangan tersebut dalam keadaan terbuka saat pertama kali peralatan sound system diketahui telah hilang. 

Raibnya sound system di sekolah tersebut, menyebabkan kerugian yang ditaksir mencapai Rp4 juta lebih. Setelah menyampaikan hal tersebut kepada komite, dan bertemu kadus serta babinkamtibmas di Desa setempat akhirnya diputuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bebandem pada Rabu (27/3/2024) lalu. 

"Setelah kita rapatkan, akhirnya sepakat untuk melapor, kemarin pihak kepolisian juga sudah sempat ke sini melakukan pengecekan," terang Pasek.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami