search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 ABG di Karangasem Ditangkap Karena Curi Motor
Selasa, 19 April 2022, 19:30 WITA Follow
image

beritakarangasem.com

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Dua orang remaja yang masih berstatus sebagai pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Karangasem inisal GPA (14) dan KBA (16) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Keduanya diamankan karena diduga terlibat kasus pencurian sepeda motor milik Nyoman Adi Aristana (40) asal Desa Ababi, Abang, Karangasem yang terjadi pada Rabu, 6 April 2022 lalu di kawasan Jalan Raya Abang, Tirta Gangga.

Informasi yang diperoleh, tim Satgas Tindak Ops Sikat Agung 2022 yang dipimpin oleh Kanit 1 Karangasem selaku Kasatgas Tindak, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin siang ini, Senin (19/4/2022) melakukan penyelidikan di seputaran Kota Amlapura. 

Dari serangkaian penyelidikan yang dilakukan, Tim akhirnya mendapatkan informasi bahwa terdapat seorang yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor tersebut berada dikawasan Taman Jagat Karana, jalan Veteran.

Setelah mengantongi informasi tersebut, tim langsung bergerak melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamankan target inisial GPA (14) dan KBA (16). 

Setelah meringkus keduanya, tim juga berhasil mengamankan barang bukti berupa belasan jenis bagian komponen sepeda motor dan dua unit sepeda motor.

"Pelaku dan barang bukti sudah kita amanin, keduanya masih di bawah umur, yang berperan

ngambil sepeda motornya itu si GPA (14) sedangkan rekannya KBA (16) ini ngaku tidak tahu, saat itu ia ngaku hanya nganter GPA saja. Untuk barang bukti yang ditemukan, kemungkinan bagian - bagian sepeda motor tersebut sengaja dipecah untuk nantinya dijual," ujar IPDA Rizqi saat dikonfirmasi.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami