search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kepala BPKAD Karangasem Cek Langsung Truk Angkut Galian C
Kamis, 14 April 2022, 23:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kepala BPKAD Karangasem Cek Langsung Truk Angkut Galian C.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Karangasem, I Wayan Ardika turun secara acak ikut berjaga di pos pemantauan uji petik. 

Seperti pantauan malam ini Kamis (14/4/2022). Ia ikut berjaga bersama beberapa petugas di pos pemantauan sementara uji petik yang berada di kawasan jalan raya Jasri, Karangasem.

"Ya malam ini saya ikut berjaga di pos Jasri, dua hari lalu sampai subuh saya ikut jaga di Pos Sidemen," ujar Ardika.

Pos sementara uji petik ini didirikan di beberapa wilayah akses pintu keluar Kabupaten Karangasem, seperti di Pos Jasri untuk jalur Amlapura, Pos Sidemen untuk pintu keluar jalur Sidemen, Pos Rendang disisi barat, dan di Kecamatan Kubu satu pos wilayah Tianyar Barat. 

"Kita lakukan uji petik mulai taggal 10 hingga 16 April 2022 mendatang, tujuannya untuk mengetahui rata rata jumlah truk pengangkut material galian C yang melintas setiap harinya," kata Ardika. 

Setelah nantinya mengetahui jumlah truk pengangkut material galian C yang melintas, data selama 7 hari proses uji petik tersebut akan dipergunakan untuk menentukan target pendapatan dalam satu bulan ini. 

"Contohnya saat uji petik kita dapatkan pergerakan truk rata-rata per hari 1.400, maka target kita bulan april ini kisarannya harus 1400 juga," tandas mantan Sekwan DPRD Karangasem tersebut.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami