search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bapas Karangasem Touring Sekaligus Kampanye Program
Jumat, 25 Maret 2022, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bapas Karangasem Touring Sekaligus Kampanye Program.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Jajaran Balai Pemasyarakatan atau Bapas Kelas II Karangasem menggelar touring untuk mengampanyekan tugas fungsi dan program "Wayan Jempolan" di wilayah Kabupaten Karangasem pada, Jumat (25/03/2022) 

Adapun rute touring yang dilalui yaitu mulai start dari kantor Bapas Karangasem menuju finis di Yayasan Yoana Bakti Segara yang berada di wilayah Tianyar, Kubu, Karangasem. 

Dalam kegiatan touring tersebut juga dilaksanakan Kampanye berkolaborasi dengan Diskominfo Kabupaten Karangasem mengunakan mobil informasi keliling yang bertujuan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi serta program yang dimiliki oleh Bapas Karangasem seperti misalnya program "Wayan Jempolan".

Kabapas kelas II Karangasem, I Kadek Dedy Wirawan Arintama menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran Bapas Karangasem untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat. 

"Untuk semakin mendekatkan pelayanan kami tentunya harus dimulai dengan sosialisasi terkait tugas dan fungsi Bapas, karena di lapangan keberadaan Bapas dan fungsinya baru sedikit orang yang mengetahuinya," ujar Dedy Wirawan.

Kegiatan Kampanye untuk menyosialisasikan tugas dan fungsi serta program yang dimiliki oleh Bapas Karangasem tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk.

Menurut Jamaruli, komitmen harus terus disuarakan kepada masyarakat, semakin masyarakat paham, maka sebagai pelayanan masyarakat, petugas Bapas juga harus terus menunjukkan kinerja yang maksimal, terutama menuju birokrasi yang semakin bersih dalam melayani masyarakat kedepannya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami