search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puncak Kepadatan Penumpang di Padangbai Diprediksi Malam Ini
Kamis, 17 Maret 2022, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Puncak Kepadatan Penumpang di Padangbai Diprediksi Malam Ini.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Kepadatan penumpang jelang gelaran balap Motor GP di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada 20 Maret 2022 mendatang sudah terasa di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem sejak beberapa hari terakhir ini.

Seperti diungkapkan oleh Koordinator Satpel BPTD XII Bali di Pelabuhan Padangbai, I Nyoman Agus Sugiarta saat dihubungi, Kamis (17/3/2022). Ia mengatakan, kepadatan penumpang di Pelabuhan Padangbai sudah terasa sejak empat hari yang lalu. 

"Peningkatan sudah mulai terjadi sejak empat hari terakhir ini di Pelabuhan Padangbai," ujarnya. 

Seperti yang terpantau hari ini, kepadatan arus penumpang yang hendak menuju Pelabuhan Lembar bahkan sempat meluber hingga dipintu masuk Pelabuhan. 

Untuk mengantisipasi, pihak Pelabuhan Padangbai tidak lagi memberlakukan pemberangkatan kapal menggunakan batas waktu 1 jam seperti sebelumnya. Mulai sore ini pemberangkatan Kapal di Pelabuhan Padangbai menuju Lembar menggunakan sistem saat kapal penuh langsung diberangkatkan tanpa menunggu waktu 1 jam. 

Sementara itu, Sugiarta juga memprediksi puncak kepadatan penumpang yang hendak menuju pelabuhan Lembar melalui Pelabuhan Padangbai khususnya yang ingin menonton gelaran MotoGP akan terjadi pada malam ini.

Pasalnya jika melihat jadwal tahapan gelaran MotoGP seperti sesi latihan akan dimulai besok, Jumat (18/3/2022).

"Kemungkinan puncak kepadatan akan terjadi malam ini khusus untuk penumpang yang akan menonton MotoGP karena besok katanya sudah dimulai sesi latihannya," tandas Sugiarta.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami