search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Relawan Bencana Nyalon Perbekel, Mengabdi bagi Desa Menanga
Kamis, 10 Februari 2022, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Relawan Bencana Nyalon Perbekel, Mengabdi bagi Desa Menanga

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, RENDANG.

Berangkat dari pengalaman relawan kebencanaan yang mendedikasikan dirinya dalam misi kemanusiaan terutama pada masa - masa erupsi Gunung Agung, I Wayan Nuarta akhirnya memantapkan diri untuk maju menjadi calon Kepala Desa Menanga, Rendang, Karangasem.

Keinginannya menjadi Perbekel Desa Menanga bukan semata-mata untuk mengejar jabatan, melainkan ada niat tulus untuk mengabdikan diri sebagai relawan bagi masyarakat Desa Menanga di Pemerintahan Desa. 

"Intinya saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat secara tulus, serta menjadikan Desa tercinta kita ini agar lebih baik lagi kedepannya," kata pria kelahiran 1981 asal Banjar Dinas Batusesa tersebut usai mengikuti pengundian nomor urut calon Perbekel Desa Menanga, Kamis (10/02/2022).

Dalam pengundian nomor urut yang disaksikan oleh Camat Rendang, anggota BPD, Perbekel serta Panitia Pilkel Desa Menanga tersebut, dari 3 orang kandidat yang akan bertarung dalam Pilkel Desa Menanga, Nuarta berhasil memperoleh undian nomor urut 1.

"Astungkare dapat undian nomor urut 1, semoga kedepannya selalu dilancarkan di setiap tahapannya," harap Nuarta. 

Berbekal pengalaman di bidang telekomunikasi yang telah membawanya melanglang buana hingga ke pelosok Nusantara, dalam pemilihan perbekel kali ini Nuarta memiliki visi untuk mewujudkan Desa Menanga yang Mandiri, Cerdas dan Sejahtera Menuju Desa Digital.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami