search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oka Antara Resmi Jabat Ketua Apindo Karangasem
Jumat, 4 Februari 2022, 19:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Oka Antara Resmi Jabat Ketua DPK Apindo Karangasem.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

I Nyoman Oka Antara hari ini resmi dilantik sebagai Ketua DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo ) Kabupaten Karangasem, Jumat (04/02/2022). 

Pelantikan yang berlangsung di wantilan Kantor Bupati Karangasem tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Arta Dipa beserta Ketua DPP Apindo Bali, I Nengah Nulaba. 

Usai dilantik, Ketua DPK Apindo Karangasem, I Nyoman Oka Antara menyampaikan bahwa Apindo Karangasem berupaya menjadi bapak angkat bagi pelaku UMKM yang ada di Gumi Lahar.

Ia berharap nantinya dinas terkait melibatkan Apindo Karangasem apabila melaksanakan kegiatan khusunya berkaitan dengan pameran-pameran UMKM sebagai ajan mempromosikan produk yang dihasilkan pelaku UMKM dibawah naungan Apindo . 

"Berikan kami peluang untuk pelaku UMKM yang bernaung dibawah Apindo agar bisa ikut pameran dan mempromosikan produk yang mereka hasilkan," kata Oka Antara. 

Di satu sisi, dengan dilantiknya DPK Apindo  Karangasem, Ketua DPP Apindo Bali, I Nengah Nulaba, berharap agar Apindo  Karangasem terus membina pelaku-pelaku UMKM di Karangasem. 

"Apindo  Bali akan terus memberikan layanan kepada anggotanya, mulai dari  konsultasi, pembinaan dengan melibatkan pihak-pihak terkait. Kita berharap menjalin kerja sama yang baik dengan para karyawan dengan demikian produktivitas meningkat kesejahteraan akan baik," kata Nulaba. 

{bbseparatror}

Sementara itu, Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa yang hadir dalam kesempatan tersebut mengajak jajaran pengurus Dewan Pimpinan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Karangasem agar menjadi garda terdepan dalam memajukan ekonomi Karangasem di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda. 

"Kepengurusan yang baru dilantik diharapkan dapat membentuk dan mematangkan program-program yang akan menjadi acuan program apindo, guna turut serta membangun perekonomian di Karangasem.

Apalagi saat ini masih dalam suasana pabdemi covid-19 sehingga Apindo  Karangasem menjadi garda terdepan dalam memajukan ekonomi karangasem," terang Arta Dipa.

Lanjutnya, Apindo  juga bisa menjadi wadah pengusaha di Karangasem untuk terus dapat meningkatkan dan berkontribusi bagi Karangasem. Ia berharap dengan adanya Apindo nantinya mampu mempersatukan dan membina pengusaha serta memberikan layanan kepentingan dalam bidang sosial ekonomi serta dapat menjalin kerjasama dengan pemkab Karangasem dalam memulihkan ekononi di masa pandemi covid-19.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami